Kumpulan Do'a Cepat Hamil

doa cepat hamil

Berdo’a Agar Cepat Hamil

Dalam usaha mendapatkan keturunan, tak terlepas dari campur tangan Tuhan. Usaha apapun yang sudah kita lakukan, tidak ada artinya, jika tidak dikabulkan oleh Tun Yang Maha Kuasa. Untuk itu, harus ada keseimbangan antara usaha dan do’a agar cepat hamil.

Jika saat ini Anda merasa sudah melakukan banyak tips dari berbagai informasi tetapi belum juga dikaruniai anak, ada baiknya Anda inrospeksi diri kembali. Apakah Anda sudah sungguh sungguh berdoa kepada Tuhan?

Berikut ini beberapa kumpulan do’a cepat hamil, bagi Anda yang beragama islam.


  • Perbanyak amalan sunnah, dan mendekatlah kepada Allah. Karena sesungguhnya Allah lah pemberi rejeki dan penentu keputusan.
  • perbanyak membaca do’a RABBIY LAA TADZARNIY FARDAN, WA ANTA KHAIRUL WARITSIIN.
  • Biasakan membaca surah Al Furqon 74, Al Anbiya 89, Al Imron 38. 
  • Jangan lupa berdoa “Robbi hablii milladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sami’ud du’aaa’”
  • Banyak banyak membaca ya musowiru...

Selain do’a di atas, ada juga yang menganjurkan untuk melakukan amalan sebagai berikut :

Untuk Istri, lakukan puasa selama 7 hari (baik muslim maupun nonmuslim). Untuk suami puasa cukup 3 hari terakhir. Puasa dimulai hari Minggu maka berakhir hari Sabtu. Sementara sang suami mulai berpuasa mulai hari Kamis. Jadi sama-sama berakhir di hari Sabtu.

Amalan selama berpuasa :


  • Setiap akan berbuka puasa sediakan dua gelas air. Lalu bacakan Asma Allah : “Yaa Mushowwiru” sebanyak 21 kali.
  • Kemudian berdoa memohon kepada Allah, mohon diberikan karunia anak keturunan. Ingatlah, saat berbuka merupakan salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa. Lalu minumlah air tersebut untuk berbuka puasa.
  • Dimalam hari selepas isya sediakan 1 gelas air, bacakan Asma Allah : “Yaa Allah Yaa Rahman, Yaa Allah Yaa Rahiim” sebanyak kali. Kemudian embunkan air gelas tersebut semalaman. Saat bersahur, berdoa memohon kepada Allah agar diberikan anak keturunan, lalu minumlah air gelas tersebut.

Anjuran :

Istri tidak boleh menjauh dari anak kecil. Sebaliknya disarankan harus sering-sering dekat dengan anak kecil atau bayi siapa saja, apalagi ikut merawatnya. Jika perlakuan anda terhadap bayi baik, tulus dan benar. Maka anda pantas mendapat tanggungjawab sebagai seorang ibu (insyaAllah, lekas dikaruniai anak).

Apabila sudah mencoba tips agar cepat hamil dan berdoa tetapi belum berhasil juga,maka bersabarlah karena Allah itu sebaik-baiknya pembuat rencana.Pasti ada hikmahnya.Yang penting kita tetap berdoa agar cepat hamil.Tips agar cepat hamil lainnya dapat Anda baca di tips agar cepat hamil.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dapatkan Panduan Lengkap Tips Agar Cepat Hamil Yang Telah Terbukti dan Terpercaya - KLIK DISINI !!!

5 Komentar untuk "Kumpulan Do'a Cepat Hamil"

insya allah saya coba. semoga berhasil

Mintak kepada Alloh jangan seperti bikin mie instan,tipi bersabarlah seperti menanam padi.

Sebagai seorang muslim sudah sewajarnya setiap usaha diiringi dengan do'a, sebab usaha juga dapat bernilai ibadah jika anda meniatkan untuk ibadah.
Memiliki keturunan adalah fitrah manusia, tetapi takdir telah ditentukan pada setiap hamba, oleh karena itu jika anda ingin berikhtiar sebagai seorang muslim sudah sepatutnya menggunakan cara cara Islami.
Berikut ini kami bahas 4 cara alternatif bagaimana cara hamil menurut Islam. Semoga bermanfaat.

Back To Top