Tips Bercinta Agar Cepat Hamil

Tips Bercinta Agar Cepat Hamil

Tips Bercinta Agar Cepat Hamil

Selain makanan yang sehat, gaya hidup, dan berdoa tentunya, ternyata berhubungan seks dengan pasangan pun ada tips nya agar cepat hamil lho. Jika Anda saat ini sedang mengupayakan kehamilan, ada baiknya Anda menyimak artikel berikut ini.

Kebanyakan orang mengira, asal kita rajin berhubungan intim dengan pasangan, maka kemungkinan untuk hamil lebih besar. Padahal, tahukah Anda kalau masih ada beberapa tips tentang aktivitas seksual ini yang sebaiknya Anda perhatikan, saat sedang menjalani program kehamilan.

Berikut ini beberapa tips bercinta dari para Ahli yang wajib Anda ketahui agar cepat hamil :

Perhatikan waktu berhubungan Anda

Banyak yang berfikir kalau frekuensi bercinta dapat mempengaruhi kemungkinan untuk hamil. Hal ini tentu saja tidak sepenuhnya benar. Karena pembuahan hanya dapat terjadi jika sel sperma datang saat masa subur (saat sel telur matang dan siap dibuahi). Dan tentu saja masa subur seorang wanita tidak terjadi tiap hari. Memang, jika berhubungan tiap hari, kemungkinan pas masa subur selalu ada. Tetapi, harus diingat juga masalah kualitas sperma yang bisa jadi menurun jika dikeluarkan setiap hari.

Baca juga artikel : cara menghitung masa subur wanita

Nikmati Seks Anda

Salah besar jika Anda mengira hanya pria saja yang harus ‘puas’ saat berhubungan seks. Banyak ahli berpendapat, kalau orgasme pada wanita saat bercinta juga mempengaruhi keberhasilan dalam upaya program kehamilan. Wanita yang mengalami orgasme saat bercinta, diyakini lebih lama dalam menyimpan sperma suami karena kondisi miss V menjadi Basa.

Posisi Bercinta yang Benar

Gaya dalam berhubungan intim, tidak hanya berpengaruh terhadap kepuasan batin saja. Tetapi ada beberapa gaya yang sangat mendukung untuk mendapatkan kehamilan. Diantaranya gaya missionaris, doggie style, dan side by side.

Selengkapnya baca artikel : Posisi bercinta agar cepat hamil

Jangan terburu-buru

Meskipun saat ini Anda sudah sangat ingin memiliki bayi, bukan berarti Anda bisa melupakan kenikmatan bercinta begitu saja. Waktu yang Anda lewatkan bersama pasangan lebih penting untuk Anda nikmati setiap menitnya. Setelah bercinta, sebaiknya biarkan Mr P berada di dalam miss V selama beberapa menit dan keluarkan secara perlahan. Istri juga sebaiknya jangan cepat-cepat berdiri. Tetap berbaring dan ambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut. Ganjal panggul dengan bantal dan rileks dalam posisi ini

Latih otot panggul

Latih otot panggul Anda agar kuat. Karena tidak hanya untuk memuaskan pasangan, kekuatan otot panggul juga berpengaruh dalam usaha agar cepat hamil.

Lakukan tips bercinta di atas sambil tetap berdoa, memohon kepada Tuhan dan lakukan tips yang lainnya. Semoga bermanfaat  :)
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika Anda tidak mempunyai waktu untuk browsing tips cepat hamil di internet, tapi ingin mempunyai tips lengkap tentang kehamilan, ada baiknya Anda mempunyai buku tips cepat hamil dari dokter Rosdiana Ramli, SpoG ini.

Buku ini merupakan buku best seller nasional dan direkomendasikan oleh dr Boyke. Kenapa Anda harus mencoba mempunyai buku ini?


  • Buku ini disusun oleh dokter ahli kandungan yang tentu saja berdasar ilmu kedokteran
  • Sudah terbukti banyak pasangan yang mempraktekkan isi buku panduan ini dan berhasil hamil
  • Anda tidak perlu repot browsing mencari tips cepat hamil satu per satu di internet. Cukup nikmati waktu Anda di rumah

Tunggu apa lagi. Pesan segera >>>KLIK DI SINI!!<<<

Tips Bercinta Agar Cepat Hamil


2 Komentar untuk "Tips Bercinta Agar Cepat Hamil"

Back To Top