Tips Makanan Sehat Agar Cepat Hamil

Tips Makanan Sehat Agar Cepat Hamil

Tips Makanan Sehat Agar Cepat Hamil

Makanan Sehat dapat membantu agar cepat hamil. Kenapa? Karena dengan mengonsumsi makanan sehat, badan akan lebih fit dan sehat. Secara umum, ketika anda mencoba untuk hamil, anda akan melakukan semua yang di anggap aman untuk kesehatan dan juga efektif.

Seringkali, wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan diet mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya bagi bayi mereka

Makanan Apa Saja Yang dapat Membantu Agar Cepat Hamil?


Ada beberapa makanan yang disarankan untuk dikonsumsi. Berikut ulasannya makanan apa saja yang harus dikonsumsi agar cepat hamil.


  • Perbanyak konsumsi Makanan organik, sayuran segar dan buah-buahan. Hindari makanan kemasan dan siap saji karena kurang bagus untuk kesehatan.
  • Makanan kaya serat seperti biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum, dan kacang-kacangan membuat gerakan usus aktif dan memaksa racun dalam tubuh keluar. 
  • Sayuran yang berdaun hijau juga sangat membantu bagi wanita yang ingin cepat hamil. Sayuran ini mengandung antioksidan, zat besi dan asam folat yang dapat mempertahankan organ reproduksi. Contoh : Bayam
  • Makanan kaya asam folat seperti Produk kedelai, kuning telur, kentang, tepung terigu, kubis, pisang, brokoli dan kecambah juga dapat membantu anda untuk cepat hamil. Asam folat dapat membantu meningkatkan produksi telur dalam sistem reproduksi sehingga membuat anda semakin mudah untuk hamil. Baca juga : cara cepat hamil dengan mudah
  • Wortel, kentang manis, kacang polong, dan jeruk akan membantu anda memperoleh periode menstruasi lebih tepat waktu. Karena tak jarang siklus menstruasi yang tidak teratur menjadi masalah bagi beberapa wanita. 
  • Masukkan juga makanan yang banyak mengandung vitamin C seperti jeruk, paprika dan lain-lain dalam menu Anda untuk membantu Anda memperoleh kehamilan lebih cepat.
  • Selain kaya akan kalsium, produk susu juga dapat meningkatkan kesuburan hormon FSH dan LH. Selain yoghurt, susu dan telur. Ikan juga termasuk salah satu makanan yang dapat menunjang kesuburan.
  • Kacang-kacangan seperti kacang almond, kacang kenari dan aprikot juga kaya akan omega 3 dan asam lemak sehat.

Perbanyak makanan sehat di atas untuk menunjang kesuburan sehingga menambah kemungkinan cepat hamil.

Dapatkan buku panduan cepat hamil >>> klik di sini <<<
0 Komentar untuk "Tips Makanan Sehat Agar Cepat Hamil"

Back To Top