Cara Cepat Hamil Anak Perempuan

Cara Cepat Hamil Anak Perempuan
Bagaimana agar cepat hamil anak perempuan sering kali dipertanyakan pasangan suami istri. Dengan berbagai macam alasan tentunya. Misalnya karena ingin mempunyai anak pertama perempuan agar kelak dapat membantu orang tuanya jika punya adik. Atau pun karena mtos bahwa anak perempuan akan mengayomi keluarganya.

Ada juga pasangan yang menginginkan anak perempuan karena semua anaknya lahir laki-laki. Hadirnya seorang anak perempuan yang cantik tentu sangat diidam-idamkan. Pada intnya, hadirnya anak laki-laki dan perempuan di tengah-tengah keluarga akan melengkapi kebahagiaan mereka.

CARA CEPAT HAMIL ANAK PEREMPUAN


Apabila Anda termasuk orang yang menginginkan bayi perempuan, beberapa informasi berikut dapat berguna :

Ketahuilah kapan masa subur anda


Seperti kita ketahui, masa subur wanita terjadi setiap satu bulan sekali selama sekitar 1 minggu. Bagi pasangan suami istri yang mendambakan bayi perempuan, dianjurkan untuk berhubungan intim beberapa hari sebelum masa subur istri. Hal ini dikarenakan sperma yang mengandung kromosom Y (bayi laki-laki) akan berenang lebih cepat namun akan cepat pula mati ketika melakukan hubungan intim beberapa hari sebelum masa subur. Sehingga kromosom X(bayi perempuan) akan mempunyai peluang yang lebih besar untuk bertahan hidup dalam rahim.

                     Ciri-ciri masa subur wanita agar cepat hamil

Bagi istri, kontrolah selalu tingkat keasaman organ vital anda.


Kromosom X akan bertahan lebih lama disbanding kromosom Y ketika berada pada tingkat keasaman yang sedikit tinggi.

Jangan melakukan Penetrasi terlalu dalam


Usahakan  bagi suami jangan terlalu dalam melakukan penetrasi saat berhubungan. Untuk membuat kromosom X tetap hidup, penetrasi yang terlalu dalam tidak diperlukan. (baca : tips berhubungan)

Konsumsi makanan tertentu


Bagi suami, perbanyaklah konsumsi sayur-sayuran untuk meningkatkan sperma yang mengandung kromosom X. Sedangkan untuk istri, perbanyaklah makan seafood dan daging merah untuk mengontrol keasaman organ intim anda.

Selain itu, tentu saja tak lupa untuk selalu berdoa memohon kepada Tuhan agar keinginan kita tercapai. Semoga beberapa tips cepat hamil anak perempuan ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan seorang putrid yang cantik.

Sedang mencoba untuk hamil? Sudah mencoba banyak cara tapi belum berhasil? Sudah periksa ke dokter dan tak ada yang salah dengan Anda dan Pasangan, tapi tetap tak kunjung hamil? Coba Ikuti panduan dan tips cepat hamil dari dr. Rosdiana Ramli.

Back To Top