Cara Hamil dengan Cepat secara Alami dan Aman

Cara Hamil dengan Cepat secara Alami dan Aman
Cara Cepat Hamil Secara Alami – Menjalani pernikahan memang tidak semata-mata karena ingin mempunyai anak. Tetapi, kehadiran seorang anak di tengah kebersamaan keluarga akan menambah kebahagiaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri.

Namun, tak semua orang berkesempatan mempunyai anak dengan mudah. Memang ada yang baru menikah langsung dikaruniai anak. Tetapi, tak sedikit pula yang harus bersabar menunggu hingga bertahun-tahun. Semua itu tak lepas dari kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Meskipun berbagai upaya telah dilakukan.

Nah, jika Anda termasuk pasangan yang ingin mempunyai anak, tetapi belum juga diberi kesempatan untuk hamil, tidak ada salahnya jika Anda mencoba tips agar cepat hamil di bawah ini

BAGAIMANA AGAR CEPAT HAMIL SECARA ALAMI DAN AMAN?


Simak beberapa tips berikut ini, agar program hamil Anda berjalan lebih lancar, :

Ketahui Siklus Menstruasi Istri

Siklus Haid seorang wanita erat kaitannya dengan kesempatan untuk hamil. Karena dalam satu bulan, ada masa subur seorang wanita. Saat masa subur inilah, peluang terjadinya pembuahan dapat terjadi. Oleh karena itu, WAJIB bagi Anda untuk mencatat jadwal menstruasi istri. Hal ini berguna untuk menentukan Masa Subur Istri. Caranya yaitu Masa subur dapat dihitung 13 hari dari tanggal mens pertama kali. Lakukan hubungan suami istri pada tanggal tersebut. Maka, peluang untuk terjadi pembuahan lebih besar dibanding dengan hari lain.

baca artikel : cara menghitung masa subur wanita

Perbanyak Konsumsi Makanan yang Mengandung Asam Folat


Salah satu zat vitamin yang berguna untuk kehamilan adalah asam folat. Anda tidak perlu khawatir dengan konsumsi asam folat ini. Karena asam folat sangat baik untuk wanita yang sedang merencanakan kehamilan maupun yang sedang hamil. Dokter biasanya akan meresepkan asam folat dalam bentuk kaplet. Beberapa merk dijual bebas di apotik, seperti Folavit, Folamil, dan lain lain. Jika Anda tidak ingin mengonsumsi dalam bentuk obat, Anda dapat memperbanyak konsumsi makanan yang mengandug asam folat. Diantaranya adalah pepaya, alpukat, jeruk, kentang, bayam, dan jagung.

Selengkapnya tentang makanan cepat hamil dapat Anda baca di artikel makanan agar cepat hamil.

Bercinta dua hari sekali


Bercinta adalah salah satu usaha yang dapat Anda lakukan. Sebaiknya Anda tidak berhubungan seks setiap hari. Cukup lakukan 2 hari sekali. Karena terlalu banyak aktivitas seksual dapat mempengaruhi kualitas sperma suami. Ciptakan suasana rileks dan romantis bersama pasangan Anda. Jangan terburu-buru dan nikmati kebersamaan Anda. Selalu berdoa sebelum Anda melakukan hubungan suami istri.

Selengkapnya dapat Anda baca di artikel tips bercinta agar cepat hamil.

Berolahraga


Selain berguna untuk membuat badan lebih sehat, olahraga dapat memperbesar peluang kehamilan. Jika tubuh Anda terutama istri sehat, maka janin juga lebih bisa bertahan. Kualitas sperma dan sel telur juga sangat dipengaruhi oleh kesehatan pasangan suami istri. Bagi Anda yang menderita obesitas juga sebaiknya melakukan olahraga untuk menurunkan berat badan. Karena kegemukan bisa jadi merupakan salah satu penyebab susah hamil.

Baca : Olahraga agar cepat hamil

Berdoa kepada Tuhan


Selain berusaha dengan bersungguh-sungguh, usaha Anda juga harus dibarengi dengan berdoa. Apalah arti semua usaha kita, jika Tuhan masih belum menghendaki. Karena kita hanya bisa berusaha, dan Tuhanlah yang berhak menentukan. Apakah sudah waktunya Anda hamil atau belum. Bagi Anda yang beragama Islam, dapat membaca artikel : Kumpulan doa agar cepat hamil

Demikian tips bagaimana cara alami dan aman agar cepat hamil. Semoga bermanfaat.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jika Anda sudah mencoba banyak cara tapi tak kunjung hamil, maka bersabarlah. Karena di dalam kesabaran itulah ada kebahagiaan yang sejati.

Anda juga bisa mencoba membaca buku Tips Hamil karya dr. Rosdianan Ramli berikut. Buku ini sudah teruji dan terbukti banyak yang hamil karena tips2 hamil di sana.

Semoga suara tangisan bayi cepat memenuhi rumah Anda.

Cara Hamil dengan Cepat secara Alami dan Aman

Back To Top