Konsumsi Buah Ini Agar Cepat Hamil !

Buah Penyubur Kandungan

Buah-Buahan Penyubur Kandungan

Mempunyai seorang anak, merupakan salah satu tujuan orang menikah. Seorang anak yang lucu dan menggemaskan tentu memberi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Namun, ada kalanya harapan tak sesuai kenyataan. Terkadang pasangan suami istri harus menunggu lama menikah baru mempunyai anak. Tentu saja semua itu atas kehendak Tuhan Yang MahaEsa.

Tetapi, tak ada salahnya jika Anda berikhtiar untuk mempunyai keturunan. Karena bagaimanapun, Tuhan lebih suka orang yang berusaha.

Salah satu penyebab kurangnya kesuburan adalah makanan yang tidak sehat. Karena makanan yang tidak sehat dapat menyebabkan badan sakit-sakitan. Sedangkan, badan yang sehat memperbesar peluang cepat hamil. Sangat disarankan bagi Anda yang sedang program hamil atau berusaha untuk hamil, untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Terutam makanan-makanan yang dipercaya dapat membantu menyuburkan kandungan. Selain itu, tentu saja tetap harus dibarengi dengan usaha agar cepat hamil yang lain.

Baca juga artikel : Tips cepat hamil secara alami

Pada dasarnya, bukan orang yang ingin hamil saja yang harus mengonsumsi makanan yang sehat. Karena tentu saja semua orang ingin sehat.

Mengapa Anda wajib mengonsumsi makanan sehat agar cepat hamil? Karena setiap asupan makanan yang Anda konsumsi langsung berhubungan dengan kesehatan Anda dan juga reproduksi Anda. Salah satu makanan yang wajib Anda konsumsi adalah Buah-buahan.

APA SAJA BUAH YANG DAPAT MENYUBURKAN KANDUNGAN?


Buah yang dikonsumsi tentu harus mengandung berbagai macam vitamin yang dibutuhkan untuk kehamilan, seperti beta karoten, asam folat, vitamin E, vitamin C, dan zat besi. Adapun beberapa contoh buah-buahan yang dapat menyuburkan kandungan adalah sebagai berikut ini :

Semangka
Selain mengandung kadar air yang cukup tinggi, buah semangka juga mengandung suatu zat yang bernama situlin.
Situlin adalah suatu senyawa yang berperan penting untuk membangkitkan gairah seksual pada pasangan. Selain itu, situlin yang tergolong asam amino ini mampu meningkatkan produksi dari nitrit oksida dengan kemampuannya untuk meningkatkan kualitas reproduksi pada pria.
Sehingga, tak salah jika Anda dan pasangan banyak mengonsumsi buah semangka agar kualitas reproduksi Anda meningkat.
Jambu biji merah
Jambu biji merah memiliki kandungan likopen yang sangat tinggi. Likopen adalah zat yang berfungsi sebagai zat antioksidan serta bisa menyuburkan sistem reproduksi baik bagi pria maupun wanita. Jadikan Jambu biji sebagai menu makanan Anda dan pasangan sehari-hari. Baik dimakan secara langsung maupun dibuat jus sesuai selera Anda.
Kurma
Kurma memiliki banyak kandungan zat yang bermanfaat seperti kalsium, magnesium, kalium, fiber, karbohidrat, zat besi dan vitamin B kompleks. Karena itu, tak heran jika kurma disebut sebut sebagai salah satu makanan kesehatan yang bermanfaat tinggi. Termasuk dalam hal menyuburkan kandungan. Adapun buah kurma yang dapat menyuburkan kandungan adalah sejenis buah kurma yang masih muda.
Alpukat
Alpukat termasuk salah satu buah yang baik untuk dikonsumsi saat prgram hamil. Lemak baik yang terkandung dalam buah alpukat dipercaya sangat baik untuk kesehatan reproduksi wanita. Selain itu, alpukat juga mengandung senyawa kimia alami seperti  flavonoif, saponin, polifenol dan alkaloid
Konsumsi buah Alpukat setiap hari, dapat membantu Anda dalam upaya mendapatkan kehamilan. Anda bisa mengonsumsi nya langsung maupun dengan dibuat jus Alpukat yang enak dan sedap.

Itulah beberapa buah-buahan yang dapat membantu Anda yang saat ini sedang mengupayakan kehamilan. Selain itu, tentu saja harus dibarengi dengan olahraga teratur, gaya hidup sehat dan usaha agar cepat hamil lainnya.

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana tips cepat hamil dari dokter Ahli kandungan, namun waktu Anda terbatas, Anda bisa mencoba membaca buku Tips hamil dari dr Rosdiana Ramli, Spog ini.
buku panduan agar cepat hamil

Buku ini sudah menjadi best seller di Indonesia. Disusun oleh dokter kandungan dan berdasarkan ilmu kedokteran. Selain itu, buku tips hamil ini direkomendasikan oleh dr Boyke dan sudah terbukti membantu banyak pasangan suami istri yang mendambakan keturunan.

Anda tidak perlu repot-repot mencari tips cepat hamil dari internet, jika Anda mempunyai buku ini.
Klik di Sini !! untuk mendapatkan buku ini. Semoga berhasil.

tips cepat hamil


0 Komentar untuk "Konsumsi Buah Ini Agar Cepat Hamil !"

Back To Top