Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil
Bagaimana posisi bercinta yang benar agar cepat hamil? – Banyak yang mengira kalau posisi bercinta hanya demi kepuasan pribadi dan tidak berpengaruh dalam peluang mendapatkan kehamilan.
Padahal, ada beberapa posisi yang dapat mendukung sperma berenang menuju sel telur dengan lebih optimal sehingga Anda memiliki peluang lebih besar untuk hamil.

Berikut ini beberapa tips posisi bercinta yang bisa Anda coba saat program hamil :

Raise the Hips

Caranya adalah dengan mengangkat kaki istri ke atas pundak suami. Dengan cara ini, sperma suami akan langsung menyemprot ke posisi yang terdekat dengan leher rahim istri.

Posisi Pria di Atas

Posisi standard ini, memungkinkan penetrasi terjadi lebih dalam dan mendekati leher rahim. Sebaiknya, ganjal pinggul wanita dengan bantal setelah melakukan hubungan intim. Dengan demikian sperma akan lebih lama mengendap dan berenang melalui leher rahim. Cara ini banyak direkomendasikan oleh para dokter dan sebaiknya Anda coba.

Posisi Doggie Style

Pada posisi ini, suami melakukan penetrasi dari belakang istri sehingga memudahkan cairan semen berisi sperma masuk ke rahim. Untuk wanita yang mempunyai kelainan posisi rahim / rahim terbalik, juga dianjurkan untuk melakukan posisi ini.

Side by Side

Posisi hubugan intim dari samping ini memungkinan penyingkapan leher rahim secara maksimal, sehingga dapat menerima sel sperma dengan baik.

Tips setelah bercinta, untuk istri jangan langsung berdiri. Karena akan membuat sperma keluar kembali dan mengalir ke miss V yang bersifat asam. Kondisi itu dapat membuat sel sperma melemah dan bahkan mati. Sebaiknya, istri berbaring selama 15-20 menit dengan panggul diganjal.

Selain itu, hentikan penggunaan sabun kewanitaan terlebih dahulu karena dapat mengubah keseimbangan PH. Hal ini bisa menyebabkan sel sperma tidak dapat bertahan hidup lebih lama dan berenang mencapai sel telur.

Penting juga untuk memastikan istri mengalami orgasme saat bercinta. Karena hal itu akan membuat kondisi miss V bersifat basa yang mana sangat baik untuk sel sperma. Sehinggasel sperma kemungkinan lebih lama bertahan dan selamat menuju sel telur. Selamat mencoba posisi bercinta agar cepat hamil.


Mau buku panduan lengkap dari dokter ahli agar cepat hami? >>>klik di sini<<<
0 Komentar untuk "Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil"

Back To Top